5 Des 2011

Barca Incar Kemenangan Di Bernabeu

Rapor mengagumkan Real Madrid, selalu mencatat kemenangan dalam 14 laga terakhir di seluruh ajang, tak menciutkan nyali Barcelona ketika diharuskan berkunjung ke Santiago Bernabeu, Sabtu (10/12) nanti.

Ditegaskan gelandang Cesc Fabregas, tiga angka penuh menjadi target Los Blaugrana di el clasico yang mentas setelah kedua tim bermain di Liga Champions terlebih dahulu pada midweek.


Demi mewujudkan target yang juga berarti akan menyetarakan koleksi poin sang rival abadi, patron menyerang tetap diusung pasukan Pep Guardiola.
"Tim ini dalam kondisi bagus dan akan menyambangi Santiago Bernabeu guna mencari kemenangan, dan apa pun yang terjadi, keberanian dan semangat kami untuk memainkan gaya sendiri tak akan berkurang sama sekali," kata Fabregas, yang menyumbang dua gol dalam kemenangan 5-0 atas Levante pada akhir pekan, kepada Barca TV.

"Apabila kami pergi ke sana dengan rasa gugup dan berpikir lebih baik bertahan dan melihat apa yang terjadi, Madrid justru bisa menghukum kami karena Bernabeu adalah tempat berbahaya bagi tim lawan."

"Jelas mereka juga akan tampil all out demi sebuah kemenangan, dan suporter tuan rumah akan memberikan dukungan penuh. Kami tahu jika Real Madrid menang, itu bisa memberikan impak serius di liga. Kami akan pergi ke sana untuk menang. Kami tak takut," tegas Cesc.



sementara itu Carles puyol yang dikhawatirkan tidak bisa tampil dilaga pamungkas jilid pertama el classico dibernabeu nanti tetap diharapkan agar bisa tampil untuk menjaga lini belakang elBarca
Kabar ini muncul setelah Puyol sempat dikabarkan mengalami masalah di bagian kepala usai berbenturan dengan Arouna Kone ketika Barca menang 5-0 melawan Levante kemarin malam.

Saat laga itu, Puyol sempat ditarik ke luar lapangan dan digantikan perannya oleh Dani Alves saat babak pertama baru berjalan separuh laga.

Namun mengutip laporan EFE, pihak Barca telah menyatakan pergantian Puyol itu semata-mata hanya sebagai tindakan pencegahan agar cedera tersebut tidak terlalu serius. Pihak Barca berharap Puyol bisa tampil dalam kunjungan ke Santiago Bernabeu.
Description: Barca Incar Kemenangan Di Bernabeu
Rating: 4.5
Reviewer: Amrank Berachunk
ItemReviewed: Barca Incar Kemenangan Di Bernabeu

0 komentar:

Posting Komentar