25 Jan 2012

Jose Mourinho Hengkang, Kontingen Portugal Ikut Angkat Kaki

Kontingen Portugal di tubuh Real Madrid siap mengikuti kemana pelatih Jose Mourinho berlabuh setelah di Santiago Bernabeu.

Mungkin inilah yang dinamakan loyalitas tanpa batas dari anak didik untuk sang pelatihnya. Kabar bakal hengkangnya Jose Mourinho dari kursi pelatih Real Madrid rupanya turut pula merambat ke skuad.

Menurut Sport, jika benar sang arsitek meninggalkan Santiago Bernabeu, maka kompatriot Portugal Mourinho seperti Cristiano Ronaldo, Pepe, Ricardo Carvalho, Fabio Coentrao juga ikut angkat kaki dari klub ibu kota mengikuti pelabuhan selanjutnya sang manajer.

Tak hanya itu, pemain yang didatangkan oleh Mourinho dari Benfica, Angel Di Maria, dikabarkan siap pula mengikuti jejak mantan pelatih Inter tersebut.

Kabar teranyar menyebutkan, kubu Madrid sudah mengontak pelatih Rafael Benitez sebagai antisipasi El Real jika kepindahan Mourinho terwujud.

Mourinho sendiri sudah berkali-kali mengutarakan ketidaknyamanannya dengan cara media di Spanyol dalam memperlakukannya. Selain itu, hilangnnya respek dari para suporter Madrid menyusul ketidakberdayaan Mourinho menjawab ekspektasi para fans: meretakkan hegemoni Barcelona, bisa menjadi satu alasan kenapa Mourinho siap hijrah.

Luar biasa jiwa nasionalismenya Portugal.. Description: Jose Mourinho Hengkang, Kontingen Portugal Ikut Angkat Kaki
Rating: 4.5
Reviewer: Amrank Berachunk
ItemReviewed: Jose Mourinho Hengkang, Kontingen Portugal Ikut Angkat Kaki

0 komentar:

Posting Komentar